Fokus Tri Dharma Pembangunan

Prev Next
Realisasi Bantuan Sekolah Gratis Tahun …
Realisasi  Bantuan Sekolah Gratis Tahun 2013

Sarana dan Prasarana sekolah merupakan salah satu faktor penunjang dalam pencapaian keberhasilan proses belajar mengajar di sekolah. Tentunya hal tersebut dapat dicapai apabila ketersedian sarana dan prasarana yang memadai disertai...

Administrator 20 Jul 2014 Hits:169 Fokus Tri Dharma Pembangunan

Read more
LAPORAN KHUSUS HARI JADI KABUPATEN TANAH…
LAPORAN KHUSUS HARI JADI KABUPATEN TANAH BUMBU KE 11

LAPORAN KHUSUS HARI JADI KABUPATEN TANAH BUMBU KE 11 Membangun Semangat Kegotongroyongan Untuk Tanah Bumbu Yang Lebih Baik Hari ini Selasa tanggal 8 April 2014 Kabupaten Berusia...

Administrator 11 Apr 2014 Hits:842 Fokus Tri Dharma Pembangunan

Read more
Tri Event Spektakuler di Tanah Bumbu sel…

Bulan April pada tahun ini bagi Kabupaten Tanah Bumbu merupakan PESTA AKBAR Tri Spektakuler, karena selama bulan April di Kabupaten Tanah Bumbu akan menggencarkan tiga event sekaligus diantaranya :1.    Perayaan...

Administrator 25 Mar 2014 Hits:752 Fokus Tri Dharma Pembangunan

Read more

Pemerintahan

Metro TV Undang Bupati Tanah Bumbu di Acara Talk Show 4 Pemimpin Muda Terbaik di Indonesia Saat Ini

Selasa, 19 Agustus 2014 02:27 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

Metro TV mengundang 4 pemimpin muda terbaik di Indonesia saat ini dan salah satunya adalah Bupati Tanah Bumbu,  Mardani H. Maming.

Acara tersebut merupakan talk show yang bertemakan tentang perayaan kemerdekaan HUT RI yang ke-69 dan disiarkan secara Langsung oleh Metro TV.

Pada talk show tersebut Bupati Tanah Bumbu di tanya oleh Robert yang merupakan host pada acara talk show tersebut, dia bertanya tentang pandangan para senior-senior tentang dirinya saat mencatatkan diri sebagai Bupati termuda se Indonesia. “Pertama tentu kita akan dianggap remeh oleh para senior-senior tersebut khusunya para senior-senior di bidang Demokrasi, karena mereka mengangkap bahwa saya masih terlalu muda, dan tidak mampu memimpin daerah di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut. Namun seiring berjalannya waktu kita bisa membuktikan dengan apa yang kita lakukan dan membuktikan bahwa mereka pikirkan salah, maka sekarang mereka pun kini ikut mensupport saya. Mereka berkata bahwa sekarang adalah kesempatan anak muda untuk terjun dan melaksanakan tugas pemerintahan” Jelas Mardani.

Mardani juga menambahkan “saya mau anak-anak muda sekarang bukan hanya berteriak di janalan tapi juga mereka ikut menjumbangsi, ikut berkontribusi pada kegiatan bangsa dan Negara ini dan ikut masuk kedalam pemerintahan juga bersama-sama sehingga mereka tau bagaimana permasalahan yang dialami oleh Negara ini dan juga di pemerintahan. Sehingga kita bisa bersama-sama membangun bangsa dan Negara ini dan tidak saling menyalahkan.” Sambungnya.

Sebelum sesi tanya jawab selesai, Mardani berpesan untuk para anak-anak muda yang sudah masuk di system politik agar tidak goyah dengan banyaknya godaan-godaan dan racun-racun tentang praktik-praktik korup yang ada sekarang. “Ingatlah selalu pesan-pesan orang tua kalian dan jaga lah nama baik mereka serta keluarga anda sendiri sehingga anda tidak akan tergoyah dan terjerat oleh semua praktik-praktik korup yang ada sekarang, dan kita harus membuktikan bahwa kita akan lebih baik jika kita mengerjakan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain” Tutup Mardani, di acara talk show 4 Pemimpin Muda Terbaik Indonesia Saat Ini”, Jakarta, Metro TV, Minggu malam, (17/8/14).

 

HUT RI Ke-69, Pemkab Gelar Upacara di Depan Kantor Bupati Tanah Bumbu

Minggu, 17 Agustus 2014 12:31 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

Dalam kegiatan memperingati HUT RI Ke-69 yang dilaksanakan pada hari ini, (Minggu, 17 Agustus 2014), Pemkab Tanbu mengadakan upacara di depan Kantor Bupati Tanah Bumbu yang di hadiri oleh para pejabat pemerintahan, seluruh SKPD di Kabupaten Tanah Bumbu, dan para undangan dari jajaran TNI, POLRI, dan para siswa dan siswi dari beberapa sekolah SMP dan SMA sederajat yang berpartisipasi dalam upacara bendera untuk merayakan HUT RI Ke-69 tersebut.

Dalam pelaksanaan tersebut dapat di katakana cukup baik dan tertib karena semua peserta baik dari para undangan jajaran Pemerintah dan  TNI maupun POLRI sangat menunjukkan sikap partisipasi yang tinggi dalam merayakan HUT RI yang ke 69 ini dan tak terkecuali juga para siswa dan siswi turut ambil bagian pada perayaan ini walaupun beberapa dari mereka harus di tandu ke pos kesehatan karena pingsan saat bersiap, dan saat berlangsungnya upacara.

Pada kegiatan upacara ini pula inspektur upacara, Mardani H. Maming, selaku Bupati Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat dan menyerahkan penghargaan kepada para siswa dan siswi yang berprestasi, yang telah mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Tanah Bumbu di kanca Nasional untuk beberapa kategori lomba di masing-masing bidang olahraga yang di ikuti siswa dan siswi tersebut dengan mengatasnamakan atlit Kabupaten Tanah Bumbu.

Setelah selesai memimpin upacara, Bupati Tanah Bumbu langsung di wawancarai oleh reporter dari RSB (Radio Suara Bersujud) Tanah Bumbu, Balkis Haltifah. Dalam sesi wawancara tersebut Bupati Tanah Bumbu di Tanya tentang kebijakan yang di ambil oleh Pemerintah Pusat yang berdampak ke pembangunan daerah yang menjadi konsen dibidang Kesehatan, Pendidikan, dan Infrastruktur daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Menjelaskan “kebijakan yang di ambil oleh pemerintah pusat untuk sekarang sudah cukup berjalan dengan baik, akan tetapi saya berharap dengan masa dan kepemimpinan bapak Jokiwi dan JK selaku Presiden dan Wakil Presiden RI saat ini agar kiranya dapat memperbaiki, menyempurnakan lagi serta melanjutkn program yang telah ada agar dapat di katakana sempurna serta di rasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, khusunya masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu”

Beliau juga menyampaikan niatnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu apa bila dia dapat terpilih kembali di periode keduanya sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Namun Beliau juga tidak mau susumbar dan berjanji akan hal itu, beliau hanya  berkata bahwa apa yang menjadi Visi dan Misi sudah dilakukan dan dijalankan dan selebihnya diserahkan semua keputusan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelum meninggalkan sesi wawancara, beliau berharap di perayaan HUT RI ke-69 tahun ini, Negara kita dapat dipandang dan dihormati oleh Negara-negara lain di masa kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden (Jokowi-JK).

 

Bank Panin Diharapkan Mampu Menjadi Sebagai Mitra dan Sekaligus Sebuah Lembaga Intermediasi

Senin, 11 Agustus 2014 00:00 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

Acara Pembukaan Panin Bank Kantor Cabang Pembantu Batulicin yang dilaksanakan pada hari Jum'at (08/08/14) di Kecamatan Simpang Empat, dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Drs Said Akhmad MM.

Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Drs Said Akhmad MM menyampaikan Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada jajaran pimpinan dan seluruh manajemen Bank Panin, atas undangan pada Pembukaan Kantor Cabang Pembantu.

Dengan harapan semoga dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu yang baru, akan semakin meningkatkan kualitas Bank Panin terhadap pelayanan bagi masyarakat di daerah ini, terutama dalam upaya memantapkan kinerja dan kerjasama yang lebih harmonis dan saling menguntungkan bagi Bank Panin dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Disamping itu juga mampu menjaga dan memelihara kemitraan yang baik, sinergisitas ini hendaknya juga akan semakin memacu bergeraknya pertumbuhan dan perkembangan perekonomian daerah di Bumi Bersujud ini.

Sehingga Bank Panin merupakan bagian yang kita harapkan mampu menjadi salah satu motor penggerak dan pilar pendorong bagi pertumbuhan pembangunanan daerah, khususnya bidang ekonomi dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Selanjutnya dengan akan dibukanya Panin Bank Kantor Cabang Pembantu Batulicin yang baru ini, juga diharapkan Bank Panin sebagai mitra dan sekaligus sebuah lembaga intermediasi keuangan di daerah ini mampu lebih optimal dalam memberikan pelayanannya, disamping juga mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi seluruh masyarakat di daerah ini, melalui jasa pelayan perbankan, dalam memenuhi kebutuhan finalsial para nasabahnya.

Sehingga dengan demikian, dari berbagai bentuk jasa pelayan perbankan yang ditawarkan, baik melalui usaha perbankan yang meliputi kegiatan, menghimpun dana, menyalurkan dana, dan memberikan jasa bank lainnya, sebaimana Undang-Undang Repuklik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998, tentang Perbankan.

Dapat dan terus berkembang dan mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah, dalam rangka mewujudkan kualitas dan kuantitas masyarakat Tanah Bumbu yang Maju, Mandiri dan sejahtera.

 

Sekda : Halal Bihalal Jamaah Haji Mampu Mempererat Persaudaraan dan Persatuan

Senin, 11 Agustus 2014 00:00 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

Ratusan jemaah haji dan Umrah yang tergabung dalam biro perjalanan haji dan umrah PT Riyal Tunggal se Kabupaten Tanah Bumbu menggelar silaturrahmi dan halal bihalal di Pondok Pesantren Zadul Muttaqin desa Sarigadung kecamatan Simpang Empat, Sabtu (9/8).

Hadir pada acara tersebut Sektetaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Said Akhmad, MM, Asisten I Drs HM Ijra'i, S.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu Drs Zamaluddin, Ketua MUI Kabupaten Tanah Bumbu KH Fadli Muis, dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta pimpinan biro perjalanan haji dan Umrah PT riyal tunggal H.

Ketua MUI Kabupaten Tanah Bumbu KH Fadli Muis yang juga pengasuh Pondok Pesantren Zadul Muttaqin dalam sambutannya mengatakan kegiatan silaturrahmi dan halal bihala jemaah haji dan umrah ini adalah kegiatan rutin  yang dilaksanakan setiap tahun, yang biasanya dilaksanakan pada bulan Syawal sehabis lebaran.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan itu lebih jauh dijelaskan KH Fadli Muis adalah untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama jemaah haji dan umrah yang selama ini sudah terbentuk pada saat perjalanan ibadah bersama PT Riayal Tunggal.

"Dengan adanya kegiatan silaturrahmi ini maka rasa persaudaraan dan kekeluargaan itu diharapkan tidak hilang atau terhapus sampai kapan pun," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sektetaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Said Akhmad dihadapan para jemaah haji dan umrah berkesempatan untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435H dan memohon maaf lahir batin.

Bupati juga mengucapkan selamat dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan tersebut.

"Saya berharap agar kegiatan ini akan selalu kita laksanakan, sebab dengan kegiatan ini kita bisa mempererat persaudaraan dan persatuan  diantara kita," ujarnya.

Dengan silaturrahmi ini pula, kita dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sehingga akan memberikan enegi fositif kepada seluruh warga bumi bersujud ini.

Dengan demikian, apabila sebagian basar diantara kita sudah menjadi orang yang taqwa dan memiliki keimanan yang kokoh, maka kita akan mudah untuk mendapatkan pertolongan Allah SWT, dan harapan kita untuk meningkatkan kesejateraan warga Kabupaten Tanah Bumbu akan mudah terwujud.

Pelaksanaan halal-bihalal ini sendiri sangat diharapkan dan disambut baik oleh para jemaah haji dan umrah. Seperti yang diunkapkan H Suaipe, salah satu jemaah umrah PT Riyal Tunggal tahun 2014. Menurutnya kegiatan ini selain dapat mempererat tali silaturrahmi atau persaudaraan, juga dapat dijadikan sebagai ajang saling mengingat atau mengenang kembali masa-masa kebersamaan di tanah suci.

"Saya sangat bersyukur bisa berhadir pada hari ini, saya bisa bertemu kembali dengan kawan-kawan sambil mengenang kembali masa-masa indah di Mekah yang tak bisa dilupakan," tutur H Suape yang ditemui usai kegiatan.

 

Bupati Tanah Bumbu Diusulkan Menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga

Kamis, 14 Agustus 2014 01:38 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

Nama Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming masuk dalam usulan untuk mengisi salah satu posisi di Kabinet "Menuju Indonesia Baru" dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK yaitu sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA).

Usulan untuk menjadi salah satu Menteri RI tersebut didasarkan atas efesiensi dan efektifitas, cakupan tugas dan proposionalitas beban kerja, kesinambungan, keserasian dan keterpaduan pelaksanaan tugas, serta perkembangan lingkungan global.

Bupati Tanah Bumbu dianggap telah memenuhi kriteria-kriteria untuk menjadi calon Menteri RI, oleh kerena itu nama Bupati Tanah Bumbu masuk dalam calon Menteri Pemuda dan Olahraga yang tergabung dengan dua nama calon lainnya yaitu Maruarar Sirait, S.I.P dan Drs. Utut Adianto Wahyuwidayat.

Mardani H Maming berhasil menjelma sebagai tokoh muda di Kalimantan Selatan sekaligus sebagai pemimpin daerah yang sukses, berkat terobosan-terobosan beliau dalam pengelolaan sumber daya alam dan potensi daerah lainnya selama 4 tahun beliau menjabat sebagai Bupati, dan beliau berhasil meningkatkan kinerja daerah sehingga APBD berhasil digenjot lebih dari 3 kali lipat.

Untuk itu, berkenaan dengan diusulkannya beliau sebagai calon Menpora RI, bagi kita yang ingin mendukung agar beliau dipilih menjadi Menpora, kita bisa memberikan vote dengan cara mengunjungi atau membuka situs website www.kabinetjokowijk.org dan memilih nama Mardani H Maming dengan cara mengklik nama beliau untuk memberikan vote dan untuk menyimpan atau mengunci pilihan kita, dapat dilakukan dengan menekan tombol "KIRIM" pada bagian bawah halaman tersebut.

 

Mardani H Maming : Nahdlatul Ulama Adalah Organisasi Keagamaan Sebagai Wadah Para Ulama dan Pengikutnya

Senin, 11 Agustus 2014 00:00 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

Dalam kegiatan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama, Pemkab Tanbu menyampaikan sambutan untuk para undangan dan mereka yang hadir di acara tersebut yang di laksanakan pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 yang bertempatkan di Hotel Chandra Asri Batulicin.

Pada kesempatan ini, Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming menyampaikan ribuan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya, kepada Pimpinan, Pengurus, dan seluruh keluarga Besar Nahdatul Ulama Kabupaten Tanah Bumbu, atas undangannya.

Sekalipun momentum Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah sudah lewat beberapa waktu lalu, namun suasana kebahagian bulan Syawal, tentu hingga saat ini terus terasa. Katanya.

"Untuk itulah, melalui kesempatan ini, ijinkan kami, selaku pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1435 Hijriah, “Minal Aidin Wal Faidzin” Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga keberkahan dan kebahagiaan tetap menyertai kita semua".

Selanjutnya Bupati mengajak kepada seluruh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tanah Bumbu beserta seluruh jajarannya, untuk senantiasa bersama-sama  saling bersinergi, bergotong-royong, dan saling mendukung demi tercapainya keberhasilan bersama, khususnya baik dalam pencapaian keberhasilan berbagai program pembangunan daerah, maupun keberhasilan dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang sehat, cerdas, bermartabat, berakhlakul karimah, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Seperti yang kita ketahui, Nahdlatul Ulama adalah organisasi keagamaan, sebagai wadah para ulama dan pengikut-pengikutnya, yang bertujuan memelihara, melestarikan dan mengamalkan ajaran Islam Ahlusunnah Wal’jama’ah, menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan Bangsa dan ketinggian martabat manusia". lanjutnya.

Oleh karenanya, Bupati berharap semoga organisasi Nahdlatul Ulama senantiasa dapat lebih meningkatkan eksistensi dan perannya, dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya dalam rangka memacu akselerasi pembangunan daerah, guna terwujudnya kemajuan dan kemandirian serta kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu lahir dan bathin, baik secara material maupun spiritual.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati kembali menyampaikan dan menegaskan tentang komitmennya untuk senantiasa mendaya-gunakan segenap potensi yang miliki, demi mewujudkan Tanah Bumbu yang baldatun Thoyyi-batun warobbun ghofur (negeri yang penuh kebaikan, adil makmur dan sejahtera, dalam lindungan dan ampunan dari Allah SWT); atau dalam konteks pembangunan saat ini adalah mewujudkan “Masyarakat Tanah Bumbu yang sejahtera, berlandaskan iman dan taqwa” sebagaimana cita-cita pembangunan yang telah kita canangkan.

 

DPRD Tanbu Sampaikan Pendapat Akhir Fraksi

Senin, 11 Agustus 2014 00:00 administrator Berita - Pemerintahan
Cetak

DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar sidang paripurna  mengenai pendapat akhir fraksi-fraksi  terhadap laporan pertanggunng jawaban pelaksaanaan APBD serta rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tanah Bumbu 2013, Jum’at (8/8).

Sidang paripurna dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu Difriadi Darjat,beserta seluruh jajaran nya hadir pula forum koordinasi pimpinan daerah serta instansi pertikal yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Fraksi Golkar yang diketuai Aman Makmur mengatakan, setelah dilakukan pembahasan baik melalui fraksi komisi maupun rapat gabungan pihaknya menyetujui dan menerima rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban APBD dengan beberapa catatan diantaranya, Fraksi Golkar meminta pemerintah daerah untuk segera menyampaikan laporan keuangan perusahaan daerah di Tanbu.

Pada kesempatan yang sama, Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan apresiasi yang tinggi karena Tanbu sudah berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian. Secara keseluruhan penyampaian nya, Fraksi PDIP menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban anggaran pendapatan belanja daerah(APBD) Untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah di Tanbu.

Dia menambahkan, agar pemda menambahkan petugas teknis di bidang pekerjaan umum agar proyek-proyek yang ada di Tanbu bisa di atasi secara merata. Ini untuk mengantisipasi banyaknya proyek agar mampu menyelesaikan segala pekerjaan dengan sebaik-baik nya.

Bupati  Tanah Bumbu dalam sambutan nya yang di bacakan oleh  Wakil Bupati Tanbu Difriadi Darjat atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimaksih yang setinggi-tinggi nya kepada anggota DPRD Tanbu terkhusus kepada pimpinan fraksi yang telah memberikan tanggapan dan masukan terhadap koreksi raperda laporan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah tahun 2013 baik yang setuju mau pun yang menyetujui dengan berbagai koreksi dan masukan demi kelangsungan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

"Perlu kami sampaikan disini bahwa, terkait dengan rekomendasi terhadap Laporan Hasil Pertanggung jawaban (LHP), telah kami laksanakan dan sudah di audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Selatan, namun demikian ada beberapa hal yang perlu kami tindaklanjuti, sehingga laporan pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2013 ini sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku", lanjutnya.

"Harapan kami, dengan disetujuinya raperda ini oleh fraksi-fraksi, tentu kami akan terus berupaya maksimal, melakukan perbaikan kedepan, baik dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah, maupun pada pelaksanaan dan laporan keuangan daerah dimasa-masa yang akan datang".

Wakil Bupati menambahkan, "Sementara itu terkait dengan pengelolaan keuangan daerah, pada saat sekarang dan yang akan datang, kami juga akan lebih mengutamakan optimalisai pada asas manfaat, sehingga hal ini kami harapkan mampu mendorong percepatan pembangunan daerah, sekaligus tentu saja memberikan dampak nyata bagi peningkatan kualitas dan kuantitas kesejahtraan masyarakat".

Dengan telah diterima nya rancangan keputusan dewan menjadi rapat keputusan dewan oleh fraksi-fraksi dengan ini Wakil Bupati Tanbu menanda tangani secara simbolis persetujuan dewan terhadap raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2013.

 

<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

|:. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .:|